Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pererat Silahturahmi Kamtibmas Anggota Polsek Cipondoh Giat Sholat Subuh Berjama’ah Masjid Asalawatul Walqiah

Tangerang – Kepolisian yakni Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Aiptu Jamhari dan Bripka H...

Tangerang – Kepolisian yakni Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Aiptu Jamhari dan Bripka Heri Dwi Sutono, melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah, Jum’at (08-09-2017) Jam 04.30 Wib di Masjid Assawatul Walqiah, Jalan Kyai H Dewantoro RW 01 Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Bhabinkamtibmas Aiptu Jamhari menjelaskan kegiatan ini merupakan program Polisi Cinta Masjid, agar setiap anggota selalu dekat dengan warga masyarakatnya dan selalu dekat dengan Allah SWT, sehingga diharapkan para anggota Polisi selalu meningkatkan Iman dan Taqwa.

Disamping itu dengan kehadiran anggota Polisi berseragam dapat menciptakan rasa aman, nyaman, tentram dan damai sehingga para jama’ah/ummat Islam yang menjalankan sholat subuh berjama’ah dapat dengan khusuk dalam menjalankan Ibadahnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Heri Dewi Sutono mengatakan bahwa kegiatan ini memang sesuai arahan langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi yang di laksanakan guna mempererat silahturahmi antara pihak Anggota Polri dengan warga masyarakat.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wTExiv
via IFTTT

No comments

Latest Articles