Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Slamet Binmas Polsek Neglasari gandeng Ustadz cegah tindakan anarkis

Neglasari, Restro Tangerang Kota – Krisis Kemanusiaan yang terjadi di Rohingnya Myanmar merupakan salah satu peristiwa tragedi kemanusian te...

Neglasari, Restro Tangerang Kota – Krisis Kemanusiaan yang terjadi di Rohingnya Myanmar merupakan salah satu peristiwa tragedi kemanusian terbesar pada abad ini dan hal tersebut memiliki dampak memicu terjadinya aksi Unjuk rasa  terutama di Negara yang mayoritas penduduknya adalah Umat Islam termasuk Indonesia.

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Restro Tangerang Kota, Aiptu Slamet Sugianto sambangi salah satu tokoh agama Ustadz Nurjen di Kediamannya yang beralamat Jalan Iskandar Muda RT. 02 RW. 04 Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Minggu (10/09/2017)

Sambang di laksanakan dalam rangka menjalin Silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan terkait mulainya bermunculan aksi unjuk rasa terkait peristiwa Rohingnya yang sedang ramai di beritakan di Media sosial.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Neglasari menyampaikan agar tidak mudah terhasut atau terpancing pemberitaan yang ada dan kita cukup berbuat dengan apa yang kita mampu semisal berdoa bersama jangan sampai berbuat Anarkis yang akhirnya merugikan diri sendiri dan keluarga.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak agar tokoh agama dapat  bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk mencegah adanya kelompok radikal di lingkungan Masyarakat dan mampu mencerahkan kepada para Jamaah mengenai paham Terorisme dan Radikalisme.

 

Aiptu Slamet menghimbau kepada tokoh agama agar bersama pihak Kepolisian menjaga kerukunan Beragama di lingkungan dan berusaha menjaga Kerukunan serta Kenyamanan yang sudah terbina dengan baik. “Apabila mengamankan Pelaku pencurian atau seseorang yang mencurigakan tolong jangan main hakim sendiri namun segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Neglasari”.- terang Aiptu Slamet Sugianto.

 

Negla – HUM.



from Promoter Polri http://ift.tt/2eOHmcm
via IFTTT

No comments

Latest Articles