Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BHABINKAMTIBMAS DESA JATIMULYA BRIPKA AHMAD BASIR SHOLAT JUM AT BERJAMAAH SEBAGAI KECINTAAN TERHADAP MASJID.

Pada hari Jum at tanggal 01 September 2017 sekitar jam 11.45 wib . saat panggilan adzan berkumandang BRIPKA AHMAD BASIR Di tengah tengah k...

Pada hari Jum at tanggal 01 September 2017 sekitar jam 11.45 wib . saat panggilan adzan berkumandang
BRIPKA AHMAD BASIR

Di tengah tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian Babinkamtibmas BRIPKA AHMAD BASIR selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat Jum at berjamaah di MASJID AT-TAQWA PERUM DUTA BANDARA PERMAI DS JATIMULYA Kec. Kosambi. bersama warga masyarakat sekitar Dalam meningkatkan ke Imanan dan ke Taqwaan kepada tuhan yang maha esa , menjalin silaturohim kepada sesama umat beragama.

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FRDY YUDHA SATRIA, SST bahwa setiap anggota polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan masyarakat untuk melaksanakan sholat jum at berjamaah.

Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan dan keakraban dan hubungan yang harmonis dan humanis , serta untuk mendapatkan segala informasi yang berkembang tentang ujaran kebencian dan mendapat kan informasi faham Radikalisme dan Terorisme yang di khwatirkan masuk dan
menghasut masyarakat . situasi yang sudah sangat kondusip ini dapat di jaga dan di awasi secara terus- menerus , dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.

Kegiatan shalat Jum at berjamaah bersama tokoh agama , tokoh masyarakat , serta warga masyarakat setempat.
(Hum.Naga)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xCU3ix
via IFTTT

No comments

Latest Articles