Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Petugas Jaga Polsek Udara Polresta Denpasar Cek Ruang Tahanan Pastikan Keamanan dan Kesehatan Para Tahanan

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Melakukan pengecekan dan kontrol terhadap tahanan dan ruangannya adalah hal penting...

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Melakukan pengecekan dan kontrol terhadap tahanan dan ruangannya adalah hal penting dilakukan untuk mengetahui kondisi tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap serta ruangan yang bersih.

Demikian diungkapkan piket Perwira Pengendali (Padal) Aiptu Lanang Putra saat melakukan kontrol ruang tahanan didampingi piket petugas jaga tahanan, Sabtu (2/9) pagi.

Diingatkan oleh Padal, petugas piket tidak boleh lengah dan harus tegas terutama soal jam besuk tahanan. Tidak ada orang yang diijinkan bertemu tahanan di luar jam berkunjung kecuali ada keperluan penyidikan.

Hal yang sama soal makanan agar diperhatikan, sebelum diberikan kepada tahanan terlebih dahulu agar diperiksa makanannya untuk menjaga keamanan dan keselamatan para tahanan.

” Kami tidak ingin hanya karena kelengahan atau hal sepele terjadi sesuatu atas diri tahanan,” ucap Padal menambahkan.

Kapolsek Kompol Krisnha Mahardhika,SH. menyebutkan, petugas harus meningkatkan kontrol para tahanan dan mewaspadai perilaku tahanan sebagai wujud peduli terhadap keselamatan dan kondisi para Tananan Ungkap Kapolsek. (Ln94/Ga.33)

The post Petugas Jaga Polsek Udara Polresta Denpasar Cek Ruang Tahanan Pastikan Keamanan dan Kesehatan Para Tahanan appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wZVpqB
via IFTTT

No comments

Latest Articles