Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pemeriksaan rutin terhadap pejalan kaki di kawasan pelabuhan oleh polsek Gilimanuk

Pejalan Kaki Tidak Luput Dari Pemeriksaan Polres Jembrana. Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Kawasan Laut Gilimanuk. Kegiatan Rutin ya...

Pejalan Kaki Tidak Luput Dari Pemeriksaan Polres Jembrana.

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Kawasan Laut Gilimanuk.

Kegiatan Rutin yang di laksanakan oleh Anggota Unit Kecil Lengkap (Ukl)Polsek Kawasan Laut Gilimanuk yang dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Ipda I Made Purnata. SH.dgn sasaran Penduduk pendatang yang melalui pintu masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk.

Pelaksanaan kegiatan Yustisi yang bertujuan untuk antisipasi penduduk pendatang yang ada di wilayah Hukum Polsek Gilimanuk.
dengan Sasaran Pejalan kaki yang melalui pintu masuk Bali. Senin (4/9/17)

Kegiatan rutin dilaksanakan untuk mendata identitas penduduk pendatang dan barang-barang bawaannya serta daerah tujuannya.
untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang sering terjadi selama ini dengan mendata identitas Penduduk pendatang( Duktang) tersebut.

Dalam kesempatan ini Padal bersama anggota melaksanakan pemeriksaan barang-barang bawaanya ,kelengkapan identitasnya dalam kesempatan ini Padal memberikan himbauan ” agar tetap berhati-hati dan ikut menjaga Kamtibmas di tempat tujuan agar melaporkan” dan tetap menginformasikan ke pihak Polri apabila ada masyarakat di sekitar ada yang mencurigakan.

Dalam kesempatan ini memeriksa dua orang pejalan kaki yang berfrofesi sebagai kuli bangunan di daerah Kuta dengan identitas sbb :

1. Suparto , Laki-laki, Jember 11-02-1965 , Islam, petani , alamat dusun tegalan II rt 002 rw 015 desa slateng kec ledokombo kab jember.

2. Sutikno , Laki-laki , Jember 02-07-1969 , Islam, Petani , alamat dusun sumber balin rt 002 rw 001 desa cumedak kec sumberjambe kab jember.

Kedua org tsb membawa identitas/KTP lengkap sesuai alamat,
Dalam pelaks. Giat nihil ditemukan barang/orang yg dicurigai yg terindikasi terorisme, giat berjalan aman dan lancar.
(Padal Ukl 3 Gilimanuk).



from Promoter Polri http://ift.tt/2gGy0ng
via IFTTT

No comments

Latest Articles