Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Patroli Anggota Polsek Manggis Polres Karangasem Lakukan Dengan Dialogis dan Simpatik

Dalam Patroli Anggota Polsek Manggis Polres Karangasem Lakukan Dengan Dialogis dan Simpatik   PROMOTER Polda Bali Polres Karangasem –  Gu...

Dalam Patroli Anggota Polsek Manggis Polres Karangasem Lakukan Dengan Dialogis dan Simpatik

 

PROMOTER Polda Bali Polres Karangasem – Guna menjamin rasa aman di tengah masyarakat dimanapun kehadiran Polisi berada .

Anggota unit Sabhara Polsek Manggis, Brigadir  I Ketut Supartama  melaksanakan patroli ke jurusan beat timur, tepatnya di Pantai Batumadeg, Candi Dasa pada hari Senin tgl. 4 September 2017 pukul 14.00 wita, dan bertemu dengan warga masyarakat yang istirahat sejenak setelah bepergian jauh dari Denpasar menuju desa Tista. Dalam kesempatan tersebut berpesan agar  dalam perjalanan berkendara ranmor, pastikan dalam kondisi sehat tidak mengantuk dan sudah melenggkapi surat seperti SIM, STNK dan pastikan ranmor dalam keadaan layak jalan, dan yang paling penting selalu waspada dan konsentrasi dan tertib berlalu lintas saat mengendara. demi menjaga keselamatan diri dan keselamatan pengguna jalan yang lainnya .

Sebab arus lalu lintas arah jurusan Karangasem cukup padat namun lancar, oleh  sebab itu kita hati-hati dan waspada karena kita tidak tahu ancaman kecelakaan dijalan raya, sangatlah tidak disangka sangka, sehingga kita tingkatkan kewaspadaan dihalan raya, ibaratnya jalan raya sungai yang  dialiri kendaraan, mengalir seperti air untuk itu, pesan ini sangat diterima baik dan akan disampaikan lagi kepada keluarganya ,dan pesan berikutnya agar jangan menggunakan perhiasan emas  di jalan guna menghindari pelaku jambret .

“Astungkara, terima kasih pak Polisi baru kali ini sayaketemu pak Polisiyang betuk betul perhatian ibarat seorang bapak terhadap anaknya”. Suksma pak Polisi kalau ada waktu mampir bermain kerumah saya di Abang  senang ceritera dengan bapak dan saya terasa aman dan nyaman ketemu Bapak  ” ungkapnya, saat itu masyarakat berjabat tangan dengan senang hati dan memperkenalkan dirinya yang bernama I Wayan Pasek Mahendra .

Disisi lain laporan kepada  Kapolsek Manggis melalui media Wast App ” Terima Kasih pelaksanaan tugasnya memang kehadiran Polisi yang seperti ini diharapkan masyarakat dan kedepan lebih ditingkatkan sehingga Polisi betul-betul sebagai pelindung dan pengayom masyarakat ” ucapnya dalam pesawat radio motorolla .

Keamanan  ketertiban masyarakat berlalu lintas guna tercipta  keselamatan dimanapun ity yang utama sehingga tiba dirumah dalam keadaan selamat dan keluarga merasa nyaman menunggu kehadiaran keluarga . (Hms)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x62EgL
via IFTTT

No comments

Latest Articles