Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Patroli Polsek Abang Polres Karangasem Sambangi ATM Perbankan, Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Abang – Ciptakan keamanan dikewilayahan polsek abang polres karangasem meningkatkan giat pat...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Abang – Ciptakan keamanan dikewilayahan polsek abang polres karangasem meningkatkan giat patroli pada malam hari dengan sasaran obyek vital.

Hal itu yang dilakukan Anggota Patroli Polsek Abang bagian dari Polres Karangasem di pimpin Perwira Pengawas (Pawas) Aiptu Gede Sukadana bersama anggota jaga, Rabu (13/9/2017) pukul 22.30 WITA.

Anggota Patroli Polsek Abang Polres Karangasem kontrol kawasan mesin ATM BRI di Kawasan Wisata Tirta Gangga Desa Ababi Kecamatan Abang, rutin di lakukan saat giat patroli kewilayahan pada malam hari.

“Kita jaga situasi keamanan di kewilahan terutama yang di jadikan transaksi seperti ATM perbankan, melalui giat patroli ciptakan keamanan dan kenyamanan, ” ucap Aiptu Gede Sukadana.

Polsek Abang cegah gangguan kamtibmas dengan meningkatkan giat patroli kewilayahan pada malam hari dan lakukan pengawasan kawasan obyek vital.

Saat di komfirmasi Kapolsek Abang Polres Karangasem AKP Nyoman Sugita Yasa SH mengungkapkan, “Kita lakukan upaya jaga situasi dan kondisi di wilkum abang melalui patroli malam dengan menelusuri kewilayahan dan obyek vital yang rutin di lakukan,sebagai upaya cegah gangguan kamtibmas agar situasi dan kondisi di wilkum abang tetap kondusif,”pungkasnya. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x4rrjQ
via IFTTT

No comments

Latest Articles