Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Panit Sabhara Polsek Neglasari Aiptu Marali himbau Tokoh pemuda Kedaung Baru

Neglasari, restro tangerang kota  – Berbagai macam cara untuk mewujudkan rasa aman dan tertib di lingkungan masyarakat, Salah satunya adalah...

Neglasari, restro tangerang kota  – Berbagai macam cara untuk mewujudkan rasa aman dan tertib di lingkungan masyarakat, Salah satunya adalah dengan Unit Sabhara Polsek Neglasari yang melaksanakan patroli mobile sekaligus melakukan patroli dialogis dengan warga di Jalan Iskandar muda, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan  Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (10/09/2017) Pukul 15.00 WIB.

Aiptu Marali Panit Sabhara Polsek Neglasari berikut 2 anggotanya mengendarai Unit Kendaran Patroli 6701, Kunjungi Kediaman Sdr. Agus yang merupakan Salah satu tokoh Pemuda Kedaung Baru, dan melakukan dialogis dengan memberikan arahan serta himbauan terkait tentang kamtibmas dan mengajak sdr. Agus  bersinergi dengan pihak Kepolisian menciptakan keamanan di lingkungan.

Dengan Antusias Tokoh Pemuda Kedaung Baru  mendengarkan arahan dan pesan Kamtibmas yang di sampaikan oleh Aiptu Marali beserta anggota Patroli lainnya Aiptu Budi Santoso dan Brigadir Irpan.

Tampak Senang atas kehadiran Aiptu Marali dan anggotanya di kediamannya  tak sungkan sdr. Agus di sela berdialog membelikan rokok dan menghidangkan Kopi untuk anggota Sabhara yang berkunjung kerumahnya.

“Jangan Sungkan dan sering mampir kerumah saya Pak dan terima kasih Bapak mau datang ke rumah kami.” ungkap  Sdr. Agus di saat Aiptu Marali berpamitan untuk melanjutkan kembali tugas Patroli kewilayahan.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2eOZJOt
via IFTTT

No comments

Latest Articles