Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Dialogis dengan Satpam di malam hari, Sabhara Polsek Neglasari imbau tingkatkan pengamanan

Neglasari – Dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL UBAIDILLAH, SH., MA agar anggota Unit Sabhara Neglasari Memaksim...

Neglasari – Dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL UBAIDILLAH, SH., MA agar anggota Unit Sabhara Neglasari Memaksimalkan Patroli kewilayahan guna mengantisipasi terjadinya Guankamtibmas di wilayah terutama pada malam hari.

Unit Sabhara dengan kendaraan patroli 6701, Aiptu Suherman bersama dengan anggotanya Brigadir Wiratama melaksanakan Patroli dialogis di Pos  PT. TIKI, Jalan Marsekal Suryadharma, RT. 001 RW. 01,  Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.  Minggu (10/9/2017)

Patroli dialogis dengan Security PT.TIKI yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang, Unit Patroli  menyampaikan dan mengarahkan agar Security lebih memeningkatkan Kewaspadaan terhadap tamu atau pengunjung terutama yang tidak dikenal  namun berpura – pura parkir/ menitipkan Kendaraan maupun mengirimkan/ menitipkan barang.

Aiptu  Suherman turut mengingatkan agar para Satpam memaksimalkan fungsi alat CCTV yang sudah terpasang dengan pastikan dapat berfungsi dengan baik sehingga dapat termonitor setiap kegiatan di lingkungan perusahaan terutama dilingkungan  perusahaan yang di jadikan tempat menyimpan barang – barang penting/ berharga yang  rawan terjadinya  pencurian.

Himbauan anggota Unit Sabhara kepada Para Satpam sangatlah penting terutama di malam hari  guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian di malam hari dan menjaga Komunikasi dengan potensi keamanan agar apabila terjadi sesuatu hal terkait tindak pidana, unit Patroli Quick respon sampai di tempat kejadian serta dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2fcm1tP
via IFTTT

No comments

Latest Articles