Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Melayani Penyebrangan pengguna Jalan, Anggota QR Sabhara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

PromoterPolda Bali Polresta Denpasar Polsek Kuta Selatan – Keberadaan Anggota QR (Quick Respon)  Unit Shabara Polsek Kuta Selatan memecah ...

PromoterPolda Bali Polresta Denpasar Polsek Kuta Selatan – Keberadaan Anggota QR (Quick Respon)  Unit Shabara Polsek Kuta Selatan memecah kemacetan yang terjadi dikawasan obyek wisata  Tanjung Benoa Kutsel, Minggu (3/9/17) jam 09.30 WITA.

“Persimpangan – persimpangan yang rawan macet dan laka selalu kami atensi guna menimbulkan rasa nyaman dan aman terhadap pemakai jalan sehingga terciptanya kamseltibcar, pergelaran anggota saat jam jam sibuk sangat bermanfaat bagi pariwisata dimana dapat mengurangi komplin terhadap  kemacetan” imbuh Panit II Unit Shabara Polsek Kutsel Aiptu I Ketut Panca Wiawan.

Tergelarnya Polantas (polisi lalu lintas) masih kewalahan mengurai kemacetan di simpang – simpang yang rawan terhadap kemacetan arus lalu lintas, sehingga Kapolsek Kutsel (Kuta Selatan) Komisaris Polisi I Nengah Patrem, S.H. , memerintahkan untuk antensi kemacetan di titik yang dianggap rawan macet dan rawan laka berkolaborasi dengan unit lantas Polsek Kutsel.

Minggu (3/9/17) jam 10.30 WITA menurut Panit I Shabara Polsek Kuta Selatan Ipda Made Windu selalu hadir menemani bawahannya dalam melakukan pengaturan diseputaran jalan yg menuju ke obyek-obyek wisata yang ada di wilayah.

Anggota Unit Shabara wajib hadir di tengah masyarakat terutama di jalur kepadatan lalu lintas dan tepat keramaian lainya, karena Polri adalah pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat selain penegakan hukum.

” Dengan kehadiran Unit QR di setiap kegiatan masyarakat maupun titik kepadatan bisa memberikan pelayanan penyebrangan serta rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari hari, “kata Panit II Shabara Kutsel.

Hal senada disampaikan Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem,S.H.,  yang menyampaikan bahwa kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk “memberikan pelayanan, rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pengguna jalan serta mencegah terjadinya tindak pidana yang mungkin terjadi,” Kata Kompol Nengah Patrem. (Ln94/KS33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2iT5Dmb
via IFTTT

No comments

Latest Articles