Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Cegah Tindakan Kriminal, Polsek Rendang Polres Karangasem Gelar Cipta Kondisi

  HALO DUNIA,Polda Bali,Karangasem – Agar terbebas dari masuknya barang -barang yang berbahaya seperti Narkoba Polsek Rendang secara Ruti...

 

HALO DUNIA,Polda Bali,Karangasem – Agar terbebas dari masuknya barang -barang yang berbahaya seperti Narkoba Polsek Rendang secara Rutin Siang dan Malam Menggelar Razia dg memperketat pemeriksaan terhadap kendaraan yang masuk dan keluar wilayah Polsek Rendang.

Peredaran Narkoba bukan hanya di Kota  – Kota saja,melainkan  sudah masuk kepelosok Desa di Seluruh wilayah Indonesia. Keadaan ini sudah sangat memperhatinkan sekali,

Narkoba bukan hanya merusak Generasi Muda saja, melainkan sudah dari semua kalangan ,Dari Pejabat hingga masyarakat Kecil,Kalau hal ini dibiarkan  terus masa depan Bangsa akan tidak berguna.

Guna  Mencegah Peredaran dan Masuknya barang haram tersebut ke Wilayah Hukum Polsek Rendang,pada  hari Minggu    ( 3  / 9    / 2017 ) pukul  22.39  wita Panit Sabhara  Aiptu I Made Sujana memimpin 5  personil Polsek Rendang, melaksanakan Pemeriksaan di Jalan Utama jurusan Menanga Klungkung ,tepatnya di Dsn Bujaga ,Ds Nongan ,Kec.Rendang,Kab.Karangasem.

Pemeriksaan secara Intensif terhadap kendaraan yang keluar masuk wilayah Rendang dilakukan  ,guna melakukan penangkapan terhadap Pengedar maupun pemakai narkoba yang masuk kewilayah Hukum Polsek Rendang.

“Disamping mencegah peredaran Narkoba juga mencegah masuknya Pelaku Terorisme ,barang -barang terlarang lainnya seperti: Handak, sajam dll,” Tegas Aiptu I Made Sujana.

Dihubungi via Telephone,Kapolsek Rendang Kompol I Nengah Berata S.H.,menyampaikan  hal senada.

” Diperketatnya pemeriksaan  secara rutin siang dan malam,dimaksudkan untuk mencegah masuknya barang – barang terlarang seperti narkoba,sajam,handak dan menangkap pelakunya,agar situasi kamtibmas  wilayah hukum Polsek Rendang tetap aman dan kondusif,” Tegasnya.(red)

 

.

The post Cegah Tindakan Kriminal, Polsek Rendang Polres Karangasem Gelar Cipta Kondisi appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2eRhMUt
via IFTTT

No comments

Latest Articles