Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jalin Hubungan Harmonis, Bhabinkamtibmas Desa Muncan Polsek Selat Polres Karangasem Sambangi Warga Di Desa Binaannya

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Selat – Dalam mewujudkan sinergitas dan keharmonisan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Selat – Dalam mewujudkan sinergitas dan keharmonisan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya dan menjaga situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas sambangi warga masyarakat sambil menyerahkan sembako di Desa binaannya.

Pada hari Rabu (13/9/2017) pukul 11.00 WITA bertempat di Dusun Muncan Desa Muncan Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem Bhabinkamtibmas Desa Muncan Polsek Selat Polres Karangasem Aiptu I Nyoman Sudiarka sambangi warga bukan atas nama I Made Kamasan/ Jero Mangku Dala yang bertempat di Dusun Muncan Desa Muncan Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Muncan menyerahkan sumbangan sembako.

“Menjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat sangat penting adanya dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi maka diminta kepada I Made Kamasan / Jero Mangku Dala agar tidak bepergian jauh-jauh”. Ujar Aiptu I Nyoman Sudiarka.

Ditemui terpisah hal yang senada disampaikan Kapolsek Selat Polres Karangasem Polda Bali Akp I Made Sudartawan, S.H.

“Sinergitas dan kebersamaan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat perlu diwujudkan, dengan kebersamaan stabilitas Kamtibmas bisa diwujudkan, tanpa peran masyarakat situasi yang kondusif sulit diwujudkan.” Jelas Kapolsek Selat. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2ws4RhC
via IFTTT

No comments

Latest Articles