Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Laksanakan Cipta Kondisi, Polsek Abang Polres Karangasem Cegah Gangguan Kamtibmas

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Abang Polres Karangasem Laksanakan Giat Cipkon   Halo DuniaPolda Bali,Karangasem –  Jajaran Polsek Abang ...

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Abang Polres Karangasem Laksanakan Giat Cipkon

 

Halo DuniaPolda Bali,Karangasem – Jajaran Polsek Abang yang merupakan bagian dari Polres Karangasem melaksanakan giat cipkon (cipta kondisi) lokasi depan kantor polsek abang , Senin ( 4/9/) pukul 23.00.wita.

Giat dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Aiptu Wayan Putu dengan melibatkan kekuatan 8 (delapan) personel  yang tergabung dalam tugas jaga malam.

Pawas mengatakan, sebagai sasaran pemeriksaan sesuai target operasi (sajam, handak, miras dan obat obatan) serta barang-barang bawaan lainnya di samping sampaikan pesan kamtibmas agar tertib berlalu lintas.

Nampak dalam pelaksanaan cipkon anggota di lengkapi dengan senpi V2 ,rompi anti peluru, senter lantas dan papan peringatan, melakukan riksa surat kendaraan dan bagasi kendaraan baik roda dua, roda empat, maupun roda enam dengan intensif.

“Kita selalu dan rutin lakukan cipkon ,sesuai printah kapolsek abang, sebagai deteksi dini terhadap gangguan kamtibmas di wilkum polsek abang, “kata Aiptu Wayan Putu.

Kapolsek Abang AKP Nyoman Sugita Yasa SH mengatakan, sebagai upaya mencegah dan meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas seperti pengiriman barang – barang berbahaya di wilayah hukum polsek abang, rutin di gelar cipkon.

Pawas mengatakan, dengan berakhir kegiatan sampai saat ini tidak ditemukan adanya barang – barang yang mencurigakan serta berjalan dengan aman dan lancar. (Sanj)

 

Penulis : humas abang.

The post Laksanakan Cipta Kondisi, Polsek Abang Polres Karangasem Cegah Gangguan Kamtibmas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wzO0g7
via IFTTT

No comments

Latest Articles