Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Polsek Neglasari Jalin kedekatan dengan hadiri undangan pesta warga

Neglasari, restrotangerang.info – Dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H KHOIRI SH. MH agar anggota polsek Neglasar...

Neglasari, restrotangerang.info – Dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H KHOIRI SH. MH agar anggota polsek Neglasari khususnya Bhabinkantibmas mampu menjalin kedekatan dengan Warga demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

Aiptu Slamet Sugianto, STB Bhabinkantibmas kelurahan Neglasari  melaksanakan  giat sambang ke salah satu warganya yang sedang merayakan pesta Khitanan Bapak Cenang di kediamannya yang beralamat di Kp. Sekarwangi, RT. 005 RW. 08, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (03/09/2017).

Hadiri pesta warganya Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari mengucapkan selamat kepada Tuan rumah pesta sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tidak mengunakan lampu laser pada saat hiburan Musik berlangsung Karena dapat mengganggu penerbangan pesawat yang terbang keluar dari Bandara Soekarno Hatta maupun yang akan masuk ke areal Bandara Soekarno Hatta.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Bhabinkamtibmas di karenakan lokasi pesta merupakan rute pesawat terbang Bandara Soekarno Hatta dan berdampak dapat membahayakan jiwa para Penumpangnya.

Ucapan terima kasih di ucapkan oleh Tuan rumah Pesta atas kehadiran Bhabinkamtibmasnya serta atas himbauan yang telah di berikan, Bhabinkamtibmas berharap kehadirannya selain menjalin tali silaturahmi juga menciptakan situasi yang  aman dan Kondusif di wilayah.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2exR7eA
via IFTTT

No comments

Latest Articles