Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Hardono Binmas Polsek Neglasari Imbau tokoh LDII

Polsek Neglasari, restrotangerang.info – Aiptu Hardono Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya sambangisalah satu Tokoh Agama Kelurahan Se...

Polsek Neglasari, restrotangerang.info – Aiptu Hardono Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya sambangisalah satu Tokoh Agama Kelurahan Selapajang Jaya Bapak H. Juhari di kediamannya Selapajang Jaya, RT. 004 RW. 05, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (04/09/2017)

Di sambangi Bhabinkamtibmas Selapajang Jaya H. Juhari yang merupakan salah satu tokoh dalam LDII Kecamatan Neglasari sangat mengapresiasi atas kehadiran Bhabinkamtibmas kekediamannya.

Di sela kesempatan perbincangan Bhabinkamtibmas menyampaikam beberapa pesan Kamtibmas dengan mengajak Tokoh Agama saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Sekitar dan saling mengingatkan serta bertukar informasi apabila ada temuan sesuatu hal yang mencurigakan.

“Mari bersama kita ciptakan situasi yang kondusif di kampung kita dari tumbuhnya kelompok – kelompok yang memiliki Paham Radikalisme dan terorisme jangan sampai lingkungan kita yang sudah harmonis menjadi cerai berai seperti yang belum lama terjadi di Negara lain”. Ucap Aiptu Hardono.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga turut mengajak wargannya melakukan pemantauan terhadap para penghuni Rumah Kost maupun Kontrakan segera melaporkan diri kepada Ketua RT/ RW setempat.

“Mari kita bersinergi menangkal segala paham intoleran yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan NKRI dan kami dari pihak Kepolisian mengharapkan kerjasama dari para tokoh agama untuk menolak adanya tindakan Radikal dan terorisme.” Tandasnya.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2gFvIEH
via IFTTT

No comments

Latest Articles