Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Ucapkan Selamat hari raya Idul Adha pada Jamaah

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari AIPTU SUMIANTO, STB bersama dengan Babinsa Kelurahan Karangsa...

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari AIPTU SUMIANTO, STB bersama dengan Babinsa Kelurahan Karangsari SERDA SUYANTO melaksanakan sholat Jum’at Keliling (Jumling)  bertempat di Masjid Jami Nurul Falah, Kp. Pisang, RT. 001 RW. 010, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.  Jum’at  (01/09/2017).

Pelaksanaan Shalat Jum’at di ikuti kurang lebih sebanyak 200 Jamaah yang mayoritas merupakan Warga Kp. Pisang Karangsari dan berperan selaku Iman dan Khotib H. Asmawi dan Bilal Ustadz Syarif, Selanjutnya setelah pelaksanaan kegiatan sholat dzuhur berjamaah Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa berbincang ringan dengan beberapa Jamaah, terkait dengan Kamtibmas sekitar Masjid maupun lingkungan sekitar tempat tinggal para Jamaah.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh jamaah agar saling menjaga kerukunan antar umat beragama dan mengingatkan kepada warga masyrakat agar selalu waspada dengan ancaman Teroris jangan sampai mereka tinggal di lingkungan kita serta berhati hatilah bergabung dengan organisasi kemasyarakatan yang tidak jelas agendanya .

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H , semoga dengan semangat bekurban kita saling memaafkan dan serta mempererat tali Silaturahmi serta meningkatkan Iman dan Taqwa.” Ungkap Aiptu Sumianto.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas sesuai dengan perintah kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI SH.MH bahwa Bhabinkamtibmas terus menjalin komunikasi yang baik dengan warga di setiap kesempatan sehingga Bhabinkamtibmas dapat lebih dekat dengan warganya berharap terpeliharanya situasi yang Kondusif di lingkungan.

Negla _ Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2vQmgjU
via IFTTT

No comments

Latest Articles