Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unit Patroli 6505 Polsek Cipondoh Lakukan Pengamanan Di Wisata Situ Cipondoh

Tangerang – Demi antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan bagi pengunjung Wisata Situ Cipondoh dan untuk menciptakan keamanan dan ketertib...

Tangerang – Demi antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan bagi pengunjung Wisata Situ Cipondoh dan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah objek wisata tersebut pegurus objek Wisata Situ Cipondoh sudah berkoordinasi dengan Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota. Kemudian Polsek Cipondoh menurunkan Unit Patroli 6505, Minggu (10-09-2017) pukul 11.45 wib Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Melaporkan Unit Patroli 6505 yang terdiri dari Aiptu Hendro Wirawan, Brigadir Septian dan Bripka Iqballudin melaksanakan Patroli Stationer di Wisata Situ Cipondoh yang pada kesempatan tersebut anggota Patroli memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada penjaga karcis dan pada saat bertugas agar selalu peka dan kordinasi dengan Polsek Cipondoh apabila ada kejadian yang menonjol segera melapor ke Polsek Cipondoh maupun Jajarannya.

Unit Patroli 6505 mengatakan hal tersebut sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi bahwa Anggota Patroli Sabhara harus proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Sementara itu, unit Patroli 6505 juga berikan laporannya bahwa untuk saat ini objek Wisata Situ Cipondoh masih sangat aman dan terkendali, kami Polsek Cipondoh pun akan selalu memantau dan mengamankan objek Wisata tersebut bersama pengurus nya.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2gWZy4i
via IFTTT

No comments

Latest Articles