Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unit Lalu Lintas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan Guna Urai Kepadatan Jalan

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kutsel – Sabtu (2/9/2017) menghindari kepadatan arus lalin pada sore hari yang dikarenakan a...

PromoterPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kutsel – Sabtu (2/9/2017) menghindari kepadatan arus lalin pada sore hari yang dikarenakan adanya bubaran karyawan, anggota Lantas Polsek Kutsel (Kuta Selatan), inisiatif dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di dipersipangan sebagai bentuk Pelayanan Prima Kepolisian.

Aiptu IB Suardika Panit II beserta jajaran Unit Lalu Lintas Polsek Kutsel Polresta Denpasar melaksanakan PH Sore, pengaturan dan pelayanan aktifitas masyarakat sore hari menjaga dan mengatur demi lancarnya arus lalu lintas.

“meningkatkan volume kendaraan disebabkan bubaran karyawan pelaku pariwisata sore hari sehingga perlu dilakukan pengaturan agar lalu lintas tetap berjalan aman dan lancar,” terang Aiptu IB Suardika.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Kuta Selatan Komisaris Polisi I Nengah Patrem,S.H., setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (3/9/17) pagi hari.

“Lakukan pengaturan agar kendaraan bermotor tidak menumpuk / tersendat sehingga terjadi kemacetan dipersimpangan, untuk itu agar setiap saat lakukan penarikan mengingat volume kendaraan meningkat dan terapkan metode skala prioritas serta sesekali bisa digunakan deskresi kepolisian khususnya dipakai untuk memperlancar arus lalin,” pungkas kapolsek menambahkan.

Mengingat Kutsel merupakan daerah obyek wisata dan destinasi pariwisata untuk itu Kapolsek menyampaikan agar secara rutin kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya sudah menjadi protap (program tetap) yang dijabarkan melalui Sprin (surat perintah) Kapolsek kutsel Polresta Denpasar dengan PH Sore dengan tujuan masyarakat merasa aman dan nyaman di jalan raya. (Ln94/KS-33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2wxpRFn
via IFTTT

No comments

Latest Articles