Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Tingkatkan Iman Dan Taqwa Pesan Khotib Saat Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Jumling

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Pinang Aiptu Asmad pafa hari Jumat (08/09/2017) melak...

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Pinang Aiptu Asmad pafa hari Jumat (08/09/2017) melaksanakan Jumling ke Masjid Jami Al Makmur yang ada di wilayah Binaannya yaitu RT 03 RW 03 Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dalam jumling di masjid tersebut khotib berwasiat kepada para jamaah sholat Jumat agar Kita sebagai umat Islam harus selalu bertaqwa dalam arti yang sebenarnya yaitu mengerjakan semua printahNYA dan menjauhi semua laranganNYA dan juga selalu meningkatkan iman dan islam kita.

Bertindak sebagai imam Khotib Ustad Drs H Samsudin dengan tema “Intropeksi diri”, sholat Jumat berjalan aman dan lancar serta penuh khidmat dalam proses berjalannya khutbah.

Yang telah dilakukan oleh Aiptu Asmad merupakan penjabaran dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa Bhabinkamtibmas harus sholat di masjid dan berjamaah.

 

Humas Polsek Cipondoh

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2wQb8Ii
via IFTTT

No comments

Latest Articles