Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Tiga Pilar Kelurahan Cipondoh Makmur Pantau Penyembelihan Hewan Kurban

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kelurahan Cipondoh Makmur Aiptu M Nurdin melaksanakan pemantauan dan...

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kelurahan Cipondoh Makmur Aiptu M Nurdin melaksanakan pemantauan dan pengamanan pendistribusian daging kurban se-Kelurahan Cipondoh Makmur, pada Sabtu (02/09/2017).

Giat tersebut dilakukan bersama unsur tiga pilar yaitu Babinsa dan unsur Kelurahan Cipondoh Makmur. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui seberapa banyak hewan kurban yang ada di lingkungan keluarga Cipondoh Makmur dan menyalurannya ke warga masyarakat yang berhak menerima agar tepat sasaran, selain itu kehadiran tiga pilar juga dapat mencipkatakan rasa aman untuk masyarakat.

Dari hasil pemantauan ke seluruh masjid dan mushola lingkungan Kelurahan Cipondoh Makmur yang terdiri dari 13 masjid dan 20 mushola, terdata hewan kurban sebanyak 77 ekor sapi, 2 ekor kerbau, 105 ekor kambing dan 51 ekor domba, jumlah keseluruhan hewan kurban se-Kelurahan Cipondoh Makmur sebanyak 235 ekor.

Dan dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban serta pendistribusiannya berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di anev jajaran Polsek Cipondoh menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah-tengah warganya dan apabila ada kegiatan dilingkungannya ikut berperan serta di dalam kegiatan tersebut.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2x2iJ7c
via IFTTT

No comments

Latest Articles