Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Silih Berganti Anggota Polsek Cipondoh Laksanakan Pengamanan Kebaktian Di Gereja ST.Bernadet

Tangerang – Dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri yakni pengamanan dan pemantauan langsung di lokasi berlangsungnya giat Kebakt...

Tangerang – Dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri yakni pengamanan dan pemantauan langsung di lokasi berlangsungnya giat Kebaktian/Misa di Gereja ST.Bernadet Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota selama menjalankan tugas tersebut secara silih berganti untuk memberikan rasa keamanan dan ketertiban pelaksanaan kegiatan Kebaktian/Misa tersebut.

Polsek Cipondoh melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Heru Aris S melaksanakan Pengamanan Giat Kebaktian/Misa Jema’ at Paroki ST.Bernadet Sudimara Pinang Estimasi Jema’ at sèkitar 200 orang Pimpinan Romo Imanuel Cicm, Sabtu (09-09-2017) pukul 18.00 sampai dengan pukul 20.00 wib, Jalan Matahari RT 07/04 Kelurahan Sudimara Pinang Kota Tangerang.

“Giat ini berlangsung secara season yang sudah di tentukan oleh pihak penyelenggara dan untuk itulah kami Polsek Cipondoh melaksanakan pengamanan dengan metode silih berganti,” Ucap Aiptu Heru Aris,S.

Ia (Aiptu Heru Aris,S) menambahkan pengamanan tersebut dengan tujuan agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman, metode penerapan pengamanan dan pemantauan itu atas dasar perintah dan arahan dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi.

“Kegiatan misa dilaksanakan dari jam 18.00 wib sampai dengan jam 20.00 wib,menurut pantauan langsung kegiatan tersebut berlangsung dengan aman aman dan tertib,tidak ada sesuatu indikasi yang mencurigakan,” Jelasnya.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2vZDekL
via IFTTT

No comments

Latest Articles