Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Personil Sabhara Polsek Pekutatan Polres Jembrana , Atensi Obyek Wisata yeh leh Pengeragoan

Polda Bali – polres Jembrana Polsek Pekutatan, Obyek Wisata Res Area Yeh Leh Pengeragoan menjadi perhatian dalam Rangka libur panjang, dan a...

Polda Bali – polres Jembrana Polsek Pekutatan, Obyek Wisata Res Area Yeh Leh Pengeragoan menjadi perhatian dalam Rangka libur panjang, dan arus lalu lintas , Minggu (3 /9) pukul 16.00 wita.

Pekutatan memiliki Obyek wisata Bunut Bolong dan Air terjun /Water fall Juwuk manis keduanya terletak di Desa Manggissari yang keduanya mempunyai pesona pegunungan dan cocok digunakan untuk berlibur, di wilayah Polsek Pekutatan.

Yang menjadi perhatian, oleh anggota Polsek Pekutatan , obyek Wisata Yeh Leh pengeragoan, anggota memonitoring, mengantisipasi bagi pengguna jalan maupun masyarakat yang beristirahat Yeh Leh Ds pengeragoan, guna menghindari terjadinya transaksi barang terlarang, dan cegah 3C (Curas Curat dan curanmor) . ” Kata Iptu I Gst Pt Sutama, selaku Pawas hari ini, Minggu (3/9) pukul 16.00 wita.

Diungkapkan oleh Panit III Sabhara Aiptu I Wayan Wardana, pengunjung wisata Yeh Leh masih landai, warga yang istirahat didepan patung juga, mengingat angin cukup kencang warga enggan istirahat dipinggir pantai, kata Herman Alamsyah salah satu pengendara dari Jawa hendak ke Denpasar.

Sementara situasi aman, tidak ada gangguan kamtibmas, yang menonjol, arus lalu lintas pun lancar – lancar saja, pungkasnya.
(HMS Pkt 11).



from Promoter Polri http://ift.tt/2wvpMDT
via IFTTT

No comments

Latest Articles