Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolsek Neglasari arahkan para perwiranya bekerjasama dan Kompak

Neglasari, restrotangerang.info – Kapolsek Neglasari  KOMPOL  UBAIDILLAH, SH., MA  pimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan b...

Neglasari, restrotangerang.info – Kapolsek Neglasari KOMPOL  UBAIDILLAH, SH., MA pimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan bertempat di ruang Kerja Kapolsek Neglasari Kantor Polsek Neglasari Restro Tangerang Kota. Senin (11/09/2017)

Pelaksanaan Anev di ikuti oleh Para Perwira Unit, antara lain :

  1. Wakapolsek Neglasari, AKP. YUSUF GUNADI
  2. Ps. Kanit Binmas, IPTU SULARJO
  3. Kanit Reskrim, IPTU EKO HANINDITO, SH
  4. Kanit Intelkam, IPDA HADI SUBROTO
  5. Kanit Lantas, IPDA HENDRO BAYU.
  6. Panit Binmas, IPDA SUGENG PRANOTO.

Dalam Pelaksanaan Anev Kapolsek Neglasari menyampaikan apa saja yang menjadi Program Pimpinan dan membuat agenda Kegiatan Polsek Neglasari terkait pelaksanaan Program – Program Pimpinan di antaranya Polisi Cinta Masjid, Polisi Kunjungi Sekolah – Sekolah (Polkiss) dan Polisi Kunjungi Pesantren (Polsantren) dan membahas persiapan terkait Rencana Kunjungan Ibu Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota ke Polsek Neglasari.

Selain itu Kapolsek Neglasari menyampaikan kepada para Perwira agar lebih dekat dengan anggotanya lakukan pengawasan dan lebih peduli serta Peka terhadap setiap Permasalahan Anggotanya.

Kapolsek Neglasari mengajak Kepada Seluruh Perwira Unit Fungsi untuk menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik untuk meningkatkan Kinerja agar terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Polsek Neglasari.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2jg3di0
via IFTTT

No comments

Latest Articles