Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jauhi Narkoba Pesan Iptu Sarman di Upacara Pagi SMPN 11 Tangerang

Ciledug, PROMOTER.NEWS – Sejak program POLKIS digulirkan oleh Polres Metro Tangerang Kota, seluruh anggota bhabinkamtibmas aktiv setiap ha...

Ciledug, PROMOTER.NEWS – Sejak program POLKIS digulirkan oleh Polres Metro Tangerang Kota, seluruh anggota bhabinkamtibmas aktiv setiap hari melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di wilyah binaannya.

Senin (11/09) pukul 07.00 WIB, Iptu Sarman selaku perwira unit (panit) Binmas Polsek CIledug Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan POLKIS di SMPN 11 Tangerang Jln. Impres 18 RT. 03/08 kelurahan Larangan Selatan Kecamatan Larangan Tangerang.

Iptu Sarman, didapuk menjadi pemimpin upacara yang digelar setiap hari senin pagi. Dalam upacara tersebut, Iptu Sarman memberikan arahan tentang kenakalan remaja akhir-akhir ini. Untuk itu, sebagai anggota Polri beliau memberikan nasihat kepada para siswa untuk menjauhkan diri dari penggunaan narkotika dan obat terlarang lainnya karena sifat dari narkotika yang membhayakan kesehatan dan merusak masa depan.

Kapolsek Ciledug Kompol H. Sutrisno, SH, MH, dilain tempat mengamini apa yang dinasihatkan oleh salah satu anggotanya. Lanjut Kapolsek, menjelaskan bahwa kegiatan POLKIS sangat penting untuk disukseskan karena program tersebut merupakan perintah langsung dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, SIK, MH, kepada seluruh polsek jajaran.



from Promoter Polri http://ift.tt/2eZqpQ2
via IFTTT

No comments

Latest Articles