Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Hindari Tawuran Arahan Aiptu Apendih Saat Jadi Pembina Upacara di Sekolah Yapera Annurmiyah

Ciledug, PROMOTER.NEWS – Sejak program POLKIS digulirkan oleh Polres Metro Tangerang Kota, seluruh anggota bhabinkamtibmas aktiv setiap ha...

Ciledug, PROMOTER.NEWS – Sejak program POLKIS digulirkan oleh Polres Metro Tangerang Kota, seluruh anggota bhabinkamtibmas aktiv setiap hari melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di wilyah binaannya.

Senin (11/09) pukul 07.00 WIB, Aiptu Apendih selaku anggota bhabinkamtibmas Polsek CIledug untuk kelurahan Paninggilan Utara melaksanakan POLKIS Sekolah Yapera Annurmiyah di RT 01/10 kelurahan Paninggilan Uatara Ciledug Tangerang.

Aiptu Apendih, didapuk menjadi pemimpin upacara yang digelar setiap hari senin pagi. Dalam upacara tersebut, Aiptu Apendih memberikan arahan mengenai sering terjadinya tawuran yang melibatkan pelajar antar sekolah di Tangerang. Untuk itu, sebagai anggota Polri beliau memberikan nasihat kepada para siswa untuk menahan diri terhadap ajakan melakukan tawuran serta tidak mudah perihal provokasi dari luar sekolah.

Kapolsek Ciledug Kompol H. Sutrisno, SH, MH, dilain tempat mengamini apa yang dinasihatkan oleh salah satu anggotanya. Lanjut Kapolsek, menjelaskan bahwa kegiatan POLKIS sangat penting untuk disukseskan karena program tersebut merupakan perintah langsung dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, SIK, MH, kepada seluruh polsek jajaran.



from Promoter Polri http://ift.tt/2xpNkeY
via IFTTT

No comments

Latest Articles