Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Disaat Pemotongan Hewan Kurban Anggota Patroli Polsek Cipondoh Berjaga Mengamankan

Tangerang – Patroli 6504 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota diawaki oleh Aipda Hary Muryanto dan Bripka Dwi Purwanto pada Jumat (01...

Tangerang – Patroli 6504 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota diawaki oleh Aipda Hary Muryanto dan Bripka Dwi Purwanto pada Jumat (01/09/2017) melaksanakan pengamanan pemotongan hewan kurban di Masjid At Takwa yang berada di Kelurahan Petir.

pada kesempatan tersebut anggota Patroli harus humanis dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas atau himbauan agar selalu waspada terhadap pencurian kendaraan dengan selalu memberikan kunci tambahan untuk memperlambat gerakan pencuri, tingkatkan keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali poskamling yang ada terang Aipda Hary.

Sedangkan untuk pemotongan hewan korban akan dilaksanakan selesai sholat Jumat agar tidak terburu buru mengejar sholat Jumat untuk sementara di laporkan situasi sampai saat dibuatnya berita masih dalam kondisi aman dan terkendali tutur Bripka Dwi.

Hal di maksud sesuai atensi Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, Agar anggota Patroli harus Proaktif dalam memberikan pelayanan keamanan untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2eLNkuI
via IFTTT

No comments

Latest Articles