Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Cegah Gangguan Kamtibmas Unit Sabhara Polsek Mendoyo, Atensi Keramaian Pasar Malam

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo. Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan Kelancaran Lalu lintas dalam rangka kegiatan masy...

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo.

Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan Kelancaran Lalu lintas dalam rangka kegiatan masyarakat di Pasar malam Tegalcangkring.

Anggota Unit Sabhara Polsek Mendoyo, Polres Jembrana, AIPDA. I Made Sutama bersama BRIGADIR. I Md Agus Prayudi Permana, melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas di Depan Pasar malam Tegalcangkring, Senin (4/9) pukul 20.00 wita.

“Kegiatan ini dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari Arahan Kapolsek Mendoyo, KOMPOL. I Gusti Agung Sukasana, Agar personel unit Sabhara melaksanakan antisipasi ke tempat-tempat keramaian masyarakat, Pertokoan dan kawasan pemukiman penduduk untuk mencegah gangguan” Kata Aipda. Sutama

“Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan keamanan dan membantu menyeberangkan masyarakat yang akan berkunjung ke pasar malam, agar terciptanya kelancaran lalu lintas” Jelas Sutama kembali.

Ditambahkan oleh Anggota Unit Sabhara bahwa Kegiatan PH ini dilaksanakan sampai aktivitas masyarakat di pasar selesai dan arus lalu lintas lancar, setelah itu akan dilanjutkan dengan kegiatan preventif /pencegahan gangguan kamtibmas di daerah pemukiman dan obvit.
(Sbr Mdy)



from Promoter Polri http://ift.tt/2eVj7d2
via IFTTT

No comments

Latest Articles