Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bripka Haris, Bhabinkamtibmas Cibodasari Ta’ziyah ke Rumah Duka

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono SH, S.Ik, M.Pd. agar ja...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono SH, S.Ik, M.Pd. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodasari Polsek Jatiuwung, Bripka Haris Primadona saat melaksanakan patroli pemantauan kewilayahan dan sambang warga, mengunjungi dan melakukan Ta’ziyah ke rumah duka alm. Bpk. Hendra Wijaya (60) di Jln. Selada raya no.19 RT.01/08 Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, yang meninggal dunia karena sakit. Senin (04/09/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Haris selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan turut berduka cita atas meningalnya almarhum, semoga alm. Hendra Wijaya meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, di terima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan.

Bripka Haris juga mengikuti seluruh prosesi pemakaman almarhum, dari mulai menyolatkan, mengantar / mengiringi jenazah ke pemakaman hingga selesai.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xKAKE0
via IFTTT

No comments

Latest Articles