Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari tingkatkan keamanan dengan saling berkoordinasi

Neglasari, Restrotangerang.info – Sinergitas antara TNI dan POLRI mampu mewujudkan terciptanya rasa nyaman dan Keamanan di Wilayah, seperti ...

Neglasari, Restrotangerang.info – Sinergitas antara TNI dan POLRI mampu mewujudkan terciptanya rasa nyaman dan Keamanan di Wilayah, seperti hal yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya bersama dengan Babinsa Kelurahan Selapajang yang peduli dengan waganya dengan selalu sambangi warga dan himbau Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya Aiptu Hardono dan Babinsa Kelurahan Selapajang Jaya Serma Khoiri sambangi salah satu Perusahaan yang berlokasi di kawasan Bandara Mas RT. 001 RW. 01 Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Selasa (05/09/2017)

Saat menyambangi salah satu Perusahaan yaitu PT. Rencar Sampoerna, Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari dan Babinsa Koramil bertemu dengan Saudara Rusli yang merupakan Koordinator Satuan Pengamanan (Satpam) Perusahaan.

“Saya menghimbau agar pihak Satpam tingkatkan Keamanan dan kewaspadaan disekitar area perusahaan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta tingkatkan kedisiplinan dan jalin komunikasi yang baik dengan sesama Satpam.” – Ujar Aiptu Hardono.

Dengan kegiatan sambang yang di lakukan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berharap terciptanya situasi yang kondusif di lingkungan perusahaan dengan menjalin sinergitas antara Pihak Satpam dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wE88fs
via IFTTT

No comments

Latest Articles