Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

LOGO CYBER TROOPS POLRES TANJUNGPINANG DIRILIS

(01/08/2017) Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro, S.H, S.I.K menyetujui dan merilis logo pasukan cyber yang telah beliau bent...

(01/08/2017) Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro, S.H, S.I.K menyetujui dan merilis logo pasukan cyber yang telah beliau bentuk setelah sebelumnya berdiskusi secara simultan melalui ponsel dengan tim IT Jatim.

Polres Tanjungpinang akhir-akhir ini memang sedang melakukan banyak pembenahan dan peningkatan di berbagai lini. Terutama berkaitan dengan peningkatan pelayanan publik yang berbasis IT.

Dan untuk mengantisipasi maraknya peredaraan berita HOAX yang meresahkan masyarakat, Polres Tanjungpinang bersama master SEO M. Khoirul Amin S.H, S.Kom, M.Kom telah menyiapkan konsep-konsep cyber dari sisi pertarungan penyebaran artikel.

Harapanya dengan semua persiapan yang digagas oleh Ardyanto, Polres Tanjungpinang dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, menciptakan Tanjungpinang yang aman dan nyaman.

M. Khoirul Amin S.H, S.Kom, M.Kom sebagai koordinator Tim IT, menyatakan siap mendukung semua inovasi dari polres Tanjungpinang. Dan juga telah menyiapkan konsep-konsep cyber dari sisi pertarungan penyebaran artikel.

 

The post LOGO CYBER TROOPS POLRES TANJUNGPINANG DIRILIS appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2f2EbRA
via IFTTT

No comments

Latest Articles