Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bangun Kerukunan Antar Umat Beragama, Bhabinkamtibmas bersama Lurah Pasir Jaya Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Dalam upaya menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif, serta cegah tangkal paham r...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Dalam upaya menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif, serta cegah tangkal paham radikalisme, meningkatkan toleransi dan kerukunan antar umat beragama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Nurohmat bersama dengan Lurah Pasir Jaya bersilaturahmi dengan tokoh agama dan pimpinan Majlis Taklim Nurul Sulam Ustd. Sofyan, yang berada di Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Senin (31/7/2017) pukul 12.30 WIB.

Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd, dimana Bhabinkamtibmas agar menjaga kamtibmas wilayah binaannya dan bersinergi bersama unsur 3 Pilar Kamtibmas.

Kegiatan ini bertujuan, selain untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas, juga sekaligus meminta peran aktif dari segala lapisan dan unsur masyarakat, untuk secara bersama-sama menata masyarakat hidup dengan tertib, saling toleransi dan peduli, juga mencegah masyarakat terpengaruh dengan paham radikalisme baik yang bermotif agama maupun paham dan keyakinan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Nurohmat dan Lurah Pasir Jaya melakukan sharing kamtibmas, serta meminta kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama, agar bisa mengajak kepada warga masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2vcT5Lv
via IFTTT

No comments

Latest Articles