Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Lakukan Bintibmas Kepada Satpam Perumahan

Tangerang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipondoh Makmur Kepolisian Sektor Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, melaksanakan pembinaan dan pen...

Tangerang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipondoh Makmur Kepolisian Sektor Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada satpam Perumahan Puri Permata Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Sabtu (09/09/2017) jam 19.30 wib bertempat di Sekretariat RW 12 Kelurahan Cipondoh Makmur.

Bintibmas (Pembinaan Ketertiban Masyarakat) merupakan salah satu tugas dari Bhabinkamtibmas, agar warga masyarakat tahu harus berbuat apa, seandainya terjadi tindak kejahatan dialaminya sehingga bisa menjadi shock terapi bagi pelaku kejahatan.

Saat bintibmas Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan dan mengajak satpam untuk selalu peduli kepada lingkungan tempatnya bekerja demi terciptanya wilayah yang aman.

“Antisipasi terjadiny kejahatan sering lakukan patroli malam hari dan apabika ada tamu yang ingin berkunjung periksa identitasnya,” tutur Aiptu M Nurdin.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif sesuai harapan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, yang menekankan kepada jajaran Binmas agar dapat bersosialisai kepada para satpam di wilayahnya agar tercipta hubungan yang harmonis.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wRL5iZ
via IFTTT

No comments

Latest Articles