Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabin Kuta Polresta Denpasar Sinegitas Pecalang Gelar Patroli Jalan Kaki Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta – Memastikan situasi kamtibmas di wilayah aman, Bhabin kamtibmas kelurahan Kuta bersam...

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta – Memastikan situasi kamtibmas di wilayah aman, Bhabin kamtibmas kelurahan Kuta bersama Pecalang melakukan patroli jalan kaki dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Wujudkan sinergitas dengan pecalang selaku pengamanan desa dan banjar merupakan salah satu upaya kepolisian Polresta Denpasar khususnya Kuta menjaga keamanan wilayah dari adanya gangguan keamanan yang kerap akhir – akhir ini meningkat dan salah satunya banyak menimpa wisatawan asing.

Seperti yang dilaksanakan Bhabin kelurahan Kuta yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Nyoman Bagiada bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Kuta melaksanakan patroli jalan kaki atensi kawasan hiuburan malam kuta dan kawasan yang banyak dikunjungi wisatawan saat malam minggu ( 2/9/17).

Aiptu Nyoman Bagiada bersama pecalang menyambangi Pos pelayanan terpadu dijalan popeis Kuta Badung yang merupakan pos wujud sinergitas Pecalang dengan Kepolisian, dimana kawasan jalan popies merupakan kawasan yang banyak dikunjungi wisatawan saat malam hari dan mengantisipasi kerawanan kriminalitas kawasan tersebut Polsek Kuta Bersama Pam Swakarsa dalam hal ini Pecalang terus mengintensifkan patroli.

Secara rutin pelaksanaan patroli terpadu dengan pecalang terus digelar melakukan pemantauan kawasan yang rawan akan aksi kriminalitas jalanan yang banyak menimpa wisatawan asing yang berlibur.

Demikian pula yang disampailkan Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara.S.sos.M bahwa dengan terus melakukan pemantauan dan atensi situasi keamanan dengan melakukan patroli ke tempat rawan terjadinya kriminal untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,
Diharapkan dalam melakukan pemantauan dan pengawasan ditempat kerawanan perlu diwaspadai adanya pelaku kejahatan dengan berbagai macam cara dalam melaksanakan aksinya, “Dengan melakukan patroli bersama pecalang ke kawasan rawan gangguan keamanan diharapkan akan mengurangi celah pelakukan kejahatan melakukan aksi kejahatanya,” kata Kapolsek Kuta. (Ln94/kt33)

The post Bhabin Kuta Polresta Denpasar Sinegitas Pecalang Gelar Patroli Jalan Kaki Guna Cegah Gangguan Kamtibmas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2gCkkcJ
via IFTTT

No comments

Latest Articles