Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Antisipasi Pecah Kaca Mobil, Anggota Patroli Polsek Cipondoh Kunjungi Perparkiran Waralaba

Tangerang – Anggota Patroli Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang diawaki oleh Bripka Runkat dan Brigadir Fitra melakukan patroli...

Tangerang – Anggota Patroli Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang diawaki oleh Bripka Runkat dan Brigadir Fitra melakukan patroli dialogis ke juru parkir di waralaba Richese yang berada di Tugu Karya, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Sabtu (09/09/2017) jam 11.15 wib.

Patroli dialogis dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya 3C (curi, curas, curat) di tempat parkir wilayah Cipondoh, untuk menjaga lingkungan bersama sama menciptakan rasa aman dan tentram di kepada pembeli yang sedang menikmati makan siang mereka.

” Perhatikan setiap kendaraan yang keluar dari perparkiran apakah pemilik kendaraan atau pelaku kejahatan, lakukan keliling wilayah perparkiran untuk mengantisipasi kejahatan pecah kaca mobil ,” ungkap Bripka Runkat.

Menurut Brigadir Fitra kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan sesuai antensi Bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, agar anggota Patroli harus proaktif dalam memberikan pelayanan keamanan untuk terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wPX0P7
via IFTTT

No comments

Latest Articles