Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Polsek Neglasari membantu memandamkan api yang membakar lapak sampah

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI Neglasari, restrotangerang.info – Peristiwa kebakaran di  lapak barang bekas dan sampah Plasti...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI

Neglasari, restrotangerang.info – Peristiwa kebakaran di  lapak barang bekas dan sampah Plastik di Jalan  Iskandar Muda,  Kp. Kedaung Baru,  RT. 001 RW. 01, Kelurahan  Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari,  Kota Tangerang. Minggu (3/9)

“Saat saya sedang sortir barang bekas di lapak melihat percikan api berasal dari tumpukan sampah dan melihat api dengab cepat semakin membesar.” – Ujar Sardi (56 Th)

Piket Polsek Neglasari sebanyak 10 Personil di pimpin Bintara Pengawas Aiptu Bambang Irwanto (Panit Sahbara) hadir di lokasi dan segera mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kebakaran serta turut membantu petugas pemadam kebakaran berusaha untuk memadamkan titik api.

“Ketika saya sedang berada di rumah saya melihat kepulan asap yang besar dan saya medekati ternyata asap berasal dari lapak sampah bekas kemudian saya langsung menghubungi Polsek Neglasari.”- tutur Hendi (45 Th)

Sebanyak  3 unit mobil Pemadam Kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang  dengan Komandan Redu  Sdr. Maini Hambali tiba di lokasi dan kemudian berusaha memadamkan api.

Bahwa dugaan sementara warga sekitar bahwa api berasal dari gas methan yang ada dalam tumpukan sampah yang sudah puluhan tahun yang rentan terbakar dan kejadian serupa kadang terjadi pada saat cuaca panas terik atau musim panans tiba.

“Sementara proses penyelidikan dan penyidikan di tangani oleh Kami dan tidak ada Korban Jiwa dalam kejadian tersebut untuk kerugian materi belum dapat di taksir karena lapak tersebut merupakan bekas pembuangan sampah ilegal yang sudah tidak beraktifitas”- Terang Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri di kesempatan berbeda.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2gGpzrU
via IFTTT

No comments

Latest Articles