Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Pardono Bantu Jama’ah Yang Sakit, Saat Melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Jami’ At-Taubah

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Jum’at (01/09/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Gembor Polsek Jatiuwung, Aiptu Pard...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Jum’at (01/09/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Gembor Polsek Jatiuwung, Aiptu Pardono membantu jamaah yang sudah sepuh dan sakit (susah untuk berjalan) yang melaksanakan shalat Idul Adha di masjid jami’ At-taubah.

Hal ini dilakukan Aiptu Pardono selaku anggota Bhabinkamtibmas, sebagai bentuk pelayanan kepada warganya, terutama warga yang sedang sakit yang ingin melaksanakan ibadah.

Kegiatan tersebut dilakukan Aiptu Pardono saat selesai melaksanakan shalat Idul Adha, melihat ada jamaah yang sudah sepuh dan sakit susah berjalan. Dengan penuh rasa empati dan humanis, Aiptu Pardono membantu memapah jamaah yang sudah sepuh tersebut, yang ingin pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki dengan membawa tongkat. Selain mendapatkan respon yang positif dari warganya, juga sudah pasti mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Apa yang di contohkan Aiptu Pardono adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa solidaritas yang tinggi terhadap sesama, dengan membiasakan diri untuk selalu membantu orang lain yang membutuhkan pertolongan, namun tanpa pamrih.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2erug4r
via IFTTT

No comments

Latest Articles