Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bersama Babinsa, Aiptu Suwarji Laksanakan Shalat Jum’at di Masjid Al-Muhajirin

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. agar sel...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. agar seluruh jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas selalu memelihara serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangiang Jaya, Aiptu Suwarji saat melaksanakan patroli wilayah dan sambang warga bersama Babinsa Sertu Iswanto, kemudian melaksanakan shalat jum’at di masjid Al-Muhajirin yang berlokasi di Jl. Taman Cibodas RT.05/10 Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Jum’at (01/09/2017).

Dalam kesempatan tersebut, sebelum memasuki waktu sholat jum’at, Aiptu Suwarji diberikan waktu oleh ketua DKM untuk menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka menara kamtibmas, kemudian Aiptu Suwarji menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang ikut berjamaah, yakni; “agar selalu menjaga tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah serta terus menjaga hubungan baik antar sesama warga, dan selalu berlomba-lomba di dalam kebaikan serta peduli terhadap keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing, yaitu dengan aktif menjaga siskamling dan peduli terhadap tamu atau orang asing yang di anggap kurang bersosialisasi terhadap warga sekelilingnya, dalam rangka mencegah atau mengantisipasi gangguan kamtibmas ataupun hal-hal buruk lainya, serta mengingatkan kepada para jamaah agar hati-hati dan waspada tentang curanmor.”

Kehadiran Bhabinkamtibmas atau anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sangat di harapkan oleh masyarakat, sebagai bentuk atau wujud pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan tentram dengan kehadiran aparat Kepolisian dilingkungan tempat tinggalnya.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2gx08sW
via IFTTT

No comments

Latest Articles