Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Nurdin Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, Sambangi Tomas Gandasari

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono SH, S.Ik, M.Pd. agar ja...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Agung Budi Leksono SH, S.Ik, M.Pd. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Polsek Jatiuwung, Aiptu Nurdin saat melaksanakan patroli pemantauan kewilayahan, menyambangi kediaman Bpk. A. Sofiat (mantan ketua RT.01), yang tinggal di Kp. Dumpit RT.01/04 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Senin (04/09/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Nurdin selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Bpk. A. Sofiat (mantan ketua RT.01) untuk selalu membantu Bhabinkamtibmas dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif khususnya di lingkungan RT.01, supaya masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktifitasnya.

Aiptu Nurdin juga berharap kepada Bpk. A. Sofiat, agar bisa mengajak warga masyarakat lainnya, untuk bisa berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, terutama dalam hidup bertetangga dan bermasyarakat supaya bisa menjaga tolenransi atar umat beragama dan jangan mudah di provokasi oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab, terutama masalah faham radikalisme / teroris (ISIS) yang akhir-akhir ini ramai di bicarakan di media social maupun di media elektronik, sehingga masyarakat harus waspada dengan warga pendatang baru yang menutup diri / tidak mau bersosialisasi dengan tetangga dan lingkungan sekitar. Apabila dilingkungannya ada warga seperti itu, agar segera menginformasikannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung melaporkannya ke Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2eXmjVz
via IFTTT

No comments

Latest Articles