Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Selesaikan Masalah Tingkat Bawah, Bhabin Polsek Negara Polres Jembrana Mediasi Perselisihan Rumah Tangga

PROMOTER.Polda Bali Polres Jembrana Polsek Negar a – Sesuai arahan Kapolsek Negara AKP.Herson Djuanda S.H. Bhabinkamtibmas mempunyai tugas ...

PROMOTER.Polda Bali Polres Jembrana Polsek Negara – Sesuai arahan Kapolsek Negara AKP.Herson Djuanda S.H. Bhabinkamtibmas mempunyai tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat harus selalu hadir ditengah-tengah warga binaan.

Dalam kehidupan berumah tangga keluarga yang harmonis sangat didambakan oleh setiap orang, tidak demikian halnya pasangan Suami Istri I Gst Putu Adi Putra  dengan Gusti Ayu Putu  Sriasih asal Br.Yeh Mekecir

Selasa,(5/9), Pkl.13.00. Wita.Bhabinkamtibmas bersama Bendesa Pekraman Ds Dangintukadaya, Perbekel , Kelihan Adat dan Dinas, dan hadir masing-masing orangtua laki-laki pasangan suami istri ini bertempat di Kantor Bendesa Dangintukadaya memediasi masalah rumah tangga.

Dari pihak suami istri menyatakan sepakat sudah tidak bisa melanjutkan kehidupan rumah tangganya karena sudah tidak ada kecocokan lagi.

Sebelum dibina ditingkat Desa, di tingkat banjar 3/8/17 sudah pernah diadakan pembinaan dengan hasil suami istri sepakat untuk bercerai.

Bhabinkamtibmas Desa Dangintukadaya Aiptu I Ketut Yasa memberikan pesan-pesan agar Suami Istri  agar bisa rujuk kembali  apalagi  pasangan ini  sudah 13 tahun membina rumah tangga, namun sampai saat ini belum dikaruniai  anak

Dari orang tua pihak laki-laki tidak bisa berbuat banyak dan menyerahkan keputusan sepenuhnya  terhadap anaknya” Kata I Gst Pt Suparta ” dari Jero Bendesa Pekraman memberikan Rekomendasi sesuai Keputusan kedua belah pihak untuk diteruskan ke Pengadilan.Giat berakhir Pkl.14.00. Wita.   ( Kota 7-17)



from Promoter Polri http://ift.tt/2w1VWU9
via IFTTT

No comments

Latest Articles