Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Sambang ke Sekolah Sarana Mendekatkan Diri Siswa Dengan Bhabinkamtibmas

Tangerang – Akhir – akhir ini Polres Metro Tangerang Kota meluncurkan beberapa program unggulan yakni polisi kunjungi sekolah (polkis), poli...

Tangerang – Akhir – akhir ini Polres Metro Tangerang Kota meluncurkan beberapa program unggulan yakni polisi kunjungi sekolah (polkis), polisi kunjungi pesantren (polsantren) dan polisi cinta mesjid. Program – program ini dicita – citakan memiliki output yang bagus dalam menyelesaikan segala permasalahan di dalam kehidupan masyarakat sehari hari.
Aiptu M Jainuri Bhabinkamtibmas Kelurahan Poris Plawad Utara Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota sambang ke sekolah SDN 1 Poris Plawad berlokasi di RT 02 RW 03 Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Selasa (05/09/2017).
Menurut Aiptu M Jainuri bahwa sambang dialogis ke sekolah – sekolah merupakan metode yang sangat jitu dalam menyampaikan program ataupun sosialisasi kepada guru dan murid bahkan sampai kepada penjaga sekolah (satpam)
” Kunjungan ke sekolah – sekolah merupakan media yang tepat dalam menyampaikan program dan sosialisasi kepada guru dan murid bahkan sampai kepada satapm sekolah,” tutur Aiptu M Jainuri.
Hal tersebut merupakan implemtasi penjabaran program pimpinan polri dan juga kapolsek cipondoh kompol Bayu Suseno, ST, MSi agar para bhabinkamtibmas menggiatkan kunjungan kesekolah – sekolah dan tempat lain yang bisa timbul potensi guantibmas

Humas Polsek cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2wB1VCE
via IFTTT

No comments

Latest Articles