Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN BERSAMA BABINSA MEMBANGUN JAMBAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN BERSAMA BABINSA MEMBANGUN JAMBAN Sepatan – Bhabinkamtibmas Aiptu Syaiful Anwar Dulmudi bersama Babinsa Serda...

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN BERSAMA BABINSA MEMBANGUN JAMBAN

Sepatan – Bhabinkamtibmas Aiptu Syaiful Anwar Dulmudi bersama Babinsa Serda Dwi Santoso membangun sebuah jamban warga masyarakat Ds Sangiang Rt 005/002 Kec Sepatan Timur Kab Tangerang Banten. Selasa (05-09-17).

Pembangunan jamban ini merupakan program sinergitas tiga pilar dalam menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan warga masyarakat desa.

Dengan membantu dan membangun sebuah jamban buat warga masyarakat desa yang belum memiliki jamban Bhabinkamtibmas Aiptu Syaiful Anwar Dulmudi bersama Babinsa Serda Dwi Santoso dan tukang bekerja sama dan gotong royong membangun jamban dirumah sdr Alfian dan istri sdri Munasih.

Berjalan nya kegiatan pembangunan jamban tersebut dikarenakan warga masyarakat desa Sangiang kurang perduli terhadap lingkungan yang mana mereka sering sekali buang hajat besar atau kecil dikali irigasi persawahan, yang menyebabkan pencemaran udara air dan lingkungan.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sesuai atensi kapolsek Sepatan dan bentuk sinergitas tiga pilar dalam rangka peduli lingkungan dan menjadi kan warga masyarakat sehat rohani dan jasmani.

Selesai membangun jamban Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan tukang serta pemilik rumah makan bersama dan lontarkan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian sinergitas tiga pilar mudah mudahan bantuan ini bermanfaat dan petugas tiga pilar makin jaya.

Hum – Sepatan



from Promoter Polri http://ift.tt/2wABNHZ
via IFTTT

No comments

Latest Articles