Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

POSYANDU KEMUNING 8 PORIS GAGA BERIKAN IMUNISASI MR KEPADA ANAK

POLRES BATU CEPER KOTA TANGERANG POLSEK BATU CEPER POSYANDU KEMUNING 8 PORIS GAGA BERIKAN IMUNISASI MR KEPADA ANAK Polsek Batu Ceper – Po...

POLRES BATU CEPER KOTA TANGERANG
POLSEK BATU CEPER

POSYANDU KEMUNING 8 PORIS GAGA BERIKAN IMUNISASI MR KEPADA ANAK

Polsek Batu Ceper – Posyandu adalah kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan. Posyandu merupakan salah satu Upaya Kesehatan Bersumberdaya Masyarakat (UKBM). Jadi, Posyandu merupakan kegiatan swadaya dari masyarakat di bidang kesehatan.

Kegiatan bhabinkamtibmas Kelurahan Poris Gaga AIPTU EXWANTO pada hari ini hari Kamis (14/9) pukul 10.00 Wib Monitoring pelaksanaan imunisasi MR di posyandu kemuning 8 Rt 03/08 kelurahan porisgaga Kecamatan Batu Ceper dengan jumlah 160 anak sebagai pelaksana adalah Kader PKK posyandu kemuning 8 dan ketua PKK kelurahan Poris Gaga sedangkan untuk dokter du datangkan dari Puskesmas Poris Gaga.

Di posyandu ini memiliki banyak manfaatnya seperti mendukung keadaan gizi dan kesehatan keluarga, lalu pihak keluarga bisa menimbang balitanya setiap bulan agar terpantau pertumbuhannya dan bisa mendapatkan beberapa vitamin seperti Vitamin A dan berbagai macam imunisasi, seperti halnya di sini pada hari ini di posyandu kemuning ini di berikan imunisasi MR.

( Polsek Batu Ceper )



from Promoter Polri http://ift.tt/2y9urdw
via IFTTT

No comments

Latest Articles