Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

KAPOLSEK BATU CEPER KOMPOL R.MANURUNG.SH BERTATAP MUKA DENGAN MAHASISWA KAMPUS STTI SETIA BATU CEPER

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER KAPOLSEK BATU CEPER KOMPOL R.MANURUNG.SH BERTATAP MUKA DENGAN MAHASISWA KAMPUS STTI SETIA BA...

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

KAPOLSEK BATU CEPER KOMPOL R.MANURUNG.SH BERTATAP MUKA DENGAN MAHASISWA KAMPUS STTI SETIA BATU CEPER

Polsek Batu Ceper – Sekolah Tinggi Teologia Injili Arastamar (SETIA) Batu Ceper yang letaknya di RT.03/02 JL. Daan Mogot Km.18 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang adalah sekolah yang mengajarkan bidang teologi kontekstual dan mengajarkan tentang pendidikan Kristen di daerah pedesaan yang mengangkat potensi pedesaan ke arah Nasional. Adapun sekolah iniempunyai misi menyelenggarakan pendidikan tinggi dengan membuka prodi teologi dan pendidikan untuk Agama Kristen (PAK) sesuai dengan kebutuhan masyarakat pedesaan dan dapat mendidik generasi muda dalam masyarakat yang majemuk melalui pembelajaran yang di tunjang oleh kurikulum yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang berkarakter memiliki komitmen dan kapabel.

Sekolah tinggi kampus STTI SETIA ini berada tepat di wilayah kecamatan Batu Ceper, kegiatan belajar mengajar biasanya dilakukan pada pagi hari sampai sore hari dan bertepatan pada hari ini Rabu (13/9) pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan tatap muka atau Silaturahmi Kapolsek Batuceper KOMPOL R. MANURUNG, SH dengan para mahasiswa Sekolah Tinggi Theologia Injilia Arastamar ( STTI SETIA ) di Aula Grha Yesyurun RT.03/02 Jl.Daan mogot Km.18 Kelurahan kebon besar Kecamatan Batu Ceper Tangerang , untuk kegiatan kunjungan ini telah dihadiri oleh Rektor bapak Yulius, Kepala Asrama Sdri. Lince, Bagian Kemahasiswaan Sdr. Filmon, Dosen Sdr. Edison dan Kanit Intelkam Iptu A. Yudus, Bhabinkamtibmas Aiptu Purwadi dan jumlah Mahasiswa yang hadir pada acara tatap muka atau silahturahmi ini berjymlah 400 org.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bersilaturahmi kepada seluruh mahasiswa kampus STTI SETIA dan mempererat hubungan antara polsek dg pihak Yayasan. Di dalam kesempatan yang baik ini bapak Kapolsek Batuceper Kompol R. Manurung, SH menyampaikan ucapan trima kasih atas waktunya yg diberikan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas terhadap Mahasiswa STTI dan bapak Kapolsek juga memberikan beberapa arahan dan Mengajak mahasiswa untuk mentaati aturan aturan yg ada di yayasan STTI Arastamar, selanjutnya kepada seluruh mahasiswa janganlah melakukan tindakan tawuran diantara mahasiswa walaupun disini bermacam macam suku adat dan budaya marilah kita jaga nilai-nilai persaudaraan. Orang tua kalian menyekolahkan di yayasan STTI ini bertujuan untuk belajar dan menuntut ilmu setingi-tingginya sekali lagi saya memberikan arahan kepada kalian untuk tidak tawuran dan jauhilah narkoba ( Ujar R.Manurung.SH)

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin hubungan baik diantara para mahasiswa dan pihak kepolisian juga termasuk hubungan baik diantara pihak Yayasan Kampus STTI SETIA, berikut juga para dosen-dosen Kampus.

Pihak Yayasan yang di wakilkan oleh Rektor kampus yaitu bapak Yulius beliau mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran Bpk Kapolsek Batu ceper beserta jajaranya ke Yayasan STTI kami berharap agar hubungan silahturahmi ini berjalan dengan baik, kami juga bersyukur kepada bapak Kapolsek Batu Ceper yang telah memberikan beberapa Hal tentang pendidikan dan tentang proses belajar mengajar, informasi ini Sangatlah berkualitas dan dapat di jadikan motivasi oleh para mahasiswa kampus STTI SETIA (ujar Yulius)

Kemudian kegiatan tatap muka dan acara silahturahmi telah selesai dilaksanakan dan dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama. Kegiatan selesai Pukul 09.45 Wib. Selanjutnya para mahasiswa kampus kembali ke kelas masing-masing untuk melakukan kegiatan belajar mengajar.

( Polsek Batu Ceper )



from Promoter Polri http://ift.tt/2eYQfAf
via IFTTT

No comments

Latest Articles