Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BHABINKABTIMAS AIPTU EXWANTO HADIRI TASYAKURAN RUMAH BARU BAPAK DJAPON ( BEDAH RUMAH MARBOT )

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER BHABINKABTIMAS AIPTU EXWANTO HADIRI TASYAKURAN RUMAH BARU BAPAK DJAPON ( BEDAH RUMAH MARBOT ...

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

BHABINKABTIMAS AIPTU EXWANTO HADIRI TASYAKURAN RUMAH BARU BAPAK DJAPON ( BEDAH RUMAH MARBOT )

Batu Ceper – masih ingat kah anda di dalam bedah rumah Djapon ( marbot si penjaga musholah Roudotus Solihin ) yang beralamatkan Di RT.02/03 No.96 Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batu Ceper yang telah di bangun oleh bapak Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES HARRY KURNIAWAN,S.Ik, M.H dan bapak Kapolsek Batu Ceper KOMPOL R.MANURUNG.SH kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu pukul 14.28 Wib -15.00 Wib (30/8), Waktu itu adalah hari pertama pembongkaran dan peletakkan Batu pertama pembangunan bedah rumah bapak Djapon si marbot.

Sekarang rumah bapak Djapon telah selesai si bangun dan layak huni bahkan pihak keluarga pun sangat bahagia sekali di karenakan rumahnya telah selesai di bangun. Pada Hari kamis malam (14/9) pukul 19.30 Wib di Rumah Bapak Djapon telah dilaksanakan acara pengajian Tasyakuran dan selamatan rumah baru bersama warga sekitar Dan di hadir pula oleh :
1. Bhabinkantibmas Poris gaga Aiptu Exwanto
2. Ketua Rw 02 Bapak Rizki
3. Tokoh Agama ustadz H Rahman
4. Tokoh Masyarakat dilingkungan Rt 02/02
5.Ketua RT dilingkungan Rw 02
6.Jamaah Musholla Roudhotus Solihin

Kegiatan tasyakuran ini dalam rangka keluarga Bapak Djapon meluapkan rasa bersyukurnya kepada Tuhan yang maha kuasa atas rejeki yang tidak disangka sangka. Dalam kesempatan tersebut keluarga Bapak Djapon yang diwakili oleh Tokoh Agama sekaligus DKM mushola Roudhotus Solihin mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsekta Batuceper Bapak KOMPOL R.MANURUNG SH, yang dengan tulus ikhlas mewujudkan impian dari keluarga Bapak Djapon untuk melakukan bedah rumah yang tadinya tidak layak huni menjadi bangunan yang nyaman untuk ditempati. Kegiatan pengajian Tasyakuran ini dilaksanakan dengan khidmat sekali dan berjalan dengan baik sekaligus menjalin tali silahturahmi bersama para warga yang datang di acara Tasyakuran ini.

(Polsek Batu Ceper)



from Promoter Polri http://ift.tt/2f97Gln
via IFTTT

No comments

Latest Articles