Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

KAPOLSEK KARAWACI “GATUR LALIN ADALAH BENTUK PELAYANAN TERBAIK”

Karawaci – Kepadatan arus lalu lintas kala Sabtu sore tampak mulai meningkat disaat masyarakat mulai pulang dari aktivitasnya. Kapolsek Kar...

Karawaci – Kepadatan arus lalu lintas kala Sabtu sore tampak mulai meningkat disaat masyarakat mulai pulang dari aktivitasnya. Kapolsek Karawaci Kompol Abdul salim, SH hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan humanis dalam pengaturan arus lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman, Sabtu (09/09/2017).

Tidak hanya pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan, keberadaan personil Polsek Karawaci di simpul jalan serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Kapolsek Karawaci mengatakan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat pulang kerja, kepulangan anak sekolah serta aktivitas lainnya.

Selain itu, kegiatan pengaturan arus lalu lintas sore ini juga dimaksudkan sebagai upaya antisipasi terjadinya kejahatan jalanan.“Pengaturan lalu lintas sore hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Karawaci, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucap Kapolsek.

Senja – Humas Polsek Karawaci



from Promoter Polri http://ift.tt/2gRp1Mh
via IFTTT

No comments

Latest Articles