Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

KANIT LANTAS POLSEK KARAWACI BERIKAN PENYULUHAN TATA TERTIB BERLALU LINTAS

Karawaci – Kanit Lantas polsek Karawaci AKP Mulyono, SE, SH. MM melaksanakan penyuluhan tentang tata tertib berlalu lintas kepada mahasiswa...

Karawaci – Kanit Lantas polsek Karawaci AKP Mulyono, SE, SH. MM melaksanakan penyuluhan tentang tata tertib berlalu lintas kepada mahasiswa baru di STMIK Global Karawaci kota Tangerang, Sabtu (09/09/2017).

Salah satu upaya Polsek Karawaci dalam menekan terjadinya pelanggaran yang terjadi khususnya kecelakaan lalu lintas adalah dengan mengadakan penyuluhan tata tertib lalu lintas dan sosialisasi UU Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan di sekolah sekolah.

Materi yang diberikan antara lain tentang tata tertib berlalu lintas dan sosialisasi UU Nomor 22 tahun 2009. Dalam penyuluhannya Kanit Lantas menyampaikan sangat pentingnya mentaati peraturan lalu lintas agar terwujudnya pelayanan lalu lintas yang aman, selamat, tertib, lancar, etika berlalu lintas dan budaya bangsa serta penegakan hukum dan kepastian hukum bagi masyarakat dengan penuh kesadaran semua komponen masyarakat.

“Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan siswa setingkat anak kuliah dari tahun ketahun mengalami peningkatan dengan berbagai macam kasus, mulai dari kepemilikan SIM (Surat Izin Mengemudi), kelayakan kendaraan, sampai dengan etika dalam berkendara. Hal ini tentunya dipengaruhi oleh kesadaran hukum pelajar dalam mentaati peraturan berlalu lintas masih minim,” kata AKP Mulyono.

Sebelum mengakhiri penyuluhan, AKP Mulyono berpesan agar para Mahasiswa menjadi pelopor keselematan berlalu lintas dan budayakan keselamatan menjadi kebutuhan.

Senja – Humas Polsek Karawaci



from Promoter Polri http://ift.tt/2vVunQQ
via IFTTT

No comments

Latest Articles