Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolsek Jatiuwung Sangat Peduli dengan Anggota dan Keluarga Besarnya

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.Ik, M.Ik bersama Wakapolsek AKP. GUNAWAN, S.Ap...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.Ik, M.Ik bersama Wakapolsek AKP. GUNAWAN, S.Ap dan Kanit Binmas IPTU FAHYANI, SH menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan dirawat di RS Polri Soekanto, Kramatjati – Jakarta Timur, pada hari Kamis (14/09/2017) pukul 18.00 WIB.

Anggotanya yang sakit dan sedang di rawat tersebut, bernama ; AIPDA RH. PURNIAWAN jabatan anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Jatiuwung, yang bertugas sebagai pelayanan kepada masyarakat (Yanmas).

Menurut hasil pemeriksaan laboratorium, bahwa anggotanya tersebut menderita penyakit DBD (Demam Berdarah) dan di rawat di kamar No.7 ruangan Suparno.

Selain menjenguk anggotannya, Kapolsek juga menjenguk salah seorang keluarga besar Polsek Jatiuwung, yakni; Ny. YUSMAENI istri dari AIPTU AM. YUSUP SIROJUDIN anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, yang menderita sakit ginjal dan di rawat di kamar No.11 ruangan Suparno juga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mendo’akan anggotanya AIPDA RH. PURNIAWAN dan Istri Aiptu AM. YUSUP. S (Ny. YUSMAENI) semoga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, supaya bisa melakukan aktifitas kembali seperti biasa.

Kapolsek juga memberikan semangat untuk sembuh kepada ke duanya, juga mengingatkan agar selalu bersabar dan ikhlas dalam menghadapi semua cobaan / ujian ini, serta selalu berdo’a meminta kesembuhan kepada Allah SWT.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2flPu4P
via IFTTT

No comments

Latest Articles