Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jalin Silaturahmi dengan Para Ulama, Kapolsek Jatiuwung Sambangi Pondok Pesantren

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Program Polsantren di realisasikan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Program Polsantren di realisasikan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, di bersama jajarannya dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Huda, yang berada di Kp. Bayur RT.003/004 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada hari Kamis (14/09)

Personil Polsek Jatiuwung yang megikuti kunjungan silaturahmi Kapolsek tersebut, diantaranya; Kanit Binmas Iptu Fahyani, Kanit Provost Ipda Bambang, Panit 1 Sabhara Ipda Dede Firmansyah, Bhabinkamtibmas, dan unit Sabhara Polsek Jatiuwung yang sedang berdinas.

Kunjungan Kapolsek bersama jajarannya ini, diterima langsung oleh Ustadz Nasrudin selaku pimpinan pondok pesanten Nurul Huda.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Jatiuwung terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada pimpinan pondok pesantren dan seluruh santrinya, kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para santri dan mengucapkan trima kasih kepada pimpinan pesantren atas peran sertanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah Kp. Bayur kelurahan Periuk Jaya.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa; Al-Qur’an, rak Al-Qur’an, Kipas angin, Dispenser, Baju, Sajadah, dan Sembako.

Pada kesempatan itu juga, Ustadz Nasrudin selaku pimpinan pondok pesantren mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, yakni; “Polsantren” (Polisi Sambang Pesantren) karena dengan adanya program ini, akan terjalin sinergitas antara Polri dengan para alim ulama, khususnya dilingkungan pondok pesantren.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2f9tlJR
via IFTTT

No comments

Latest Articles