Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Dengan Senyum Sapa Salam Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Menyapa Siswa

Tangerang  – Selasa (5/9/2017) pukul 09.30 Wib di SDN Panunggangan 2 Jalan Kyai Maja RT 001 RW 01 Gang Mangga 2 Kelurahan Panunggangan, Keca...

Tangerang  – Selasa (5/9/2017) pukul 09.30 Wib di SDN Panunggangan 2 Jalan Kyai Maja RT 001 RW 01 Gang Mangga 2 Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerah.

Aiptu Mulyadih Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan  melaksanakan Polkis ( Polisi kunjungan sekolah – sekolah) bersama dengan siswa dan siswi SDN Panunggangan 2, saat kunjungan disambut dengan senyum yang ramah dari siswa dan siswi dan dibalas dengan senyum, sapa, salam khas Aiptu Mulyadih.

Siswa dan siswi SDN Panunggangan 2 merasa senang dengan kehadiran sosok Polri, ditengah – tengah mereka karena masih ada anggota Polri yang datang dan berkunjung ke sekolah mereka dan seperti biasa Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada para siswa dan siswi “ belajar yang rajin semoga yang di cita-citakan adik bisa terkobul dengan baik, jadilah penerus Bangsa dan Negara yang berpancasilais dengan jiwa akhlaqul karimah yang baik dan santun,” tutur Aiptu Mulyadih.

Arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ST,MSi, pada saat Apel pagi agar Seluruh anggota kunjungi sekolah yang merupakan program Polisi Kunjungi Sekolah (Polkis) sebagai sarana pemberian informasi kamtibmas juga dapat dijadikan media melakukan sinergitas antara polri dan masyarakat sehingga segala informasi dapat diserap dengan cepat.

 

Humas polsek cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2iXG9EA
via IFTTT

No comments

Latest Articles