Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Ciptakan Kamseltibcar Lantas,Unit Lantas Polsek Mendoyo Polres Jembrana Atensi Jalur Rawan Laka

Ciptakan Kamseltibcar, Unit Lantas Polsek Mendoyo, Lakukan Patroli Jalur Rawan Kecelakaan. PROMOTER.Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek ...

Ciptakan Kamseltibcar, Unit Lantas Polsek Mendoyo, Lakukan Patroli Jalur Rawan Kecelakaan.

PROMOTER.Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo – Jalur utama Denpasar-Gilimanuk merupakan jalur dengan aktivitas kendaraan yang ramai serta di lewati berbagai jenis kendaraan dan sangat berpotensi menimbulkan bermacam gangguan.

Menindak lanjuti Arahan Kapolsek Mendoyo, Kompol. I Gusti Agung Km Sukasana, yang memerintahkan, agar unit lalulintas lakukan Patroli pada jalur rawan dan jam-jam rawan serta saat arus lalu lintas ada peningkatan, guna mencegah kecelakaan, Pelanggaran dan kriminalitas di Jalanan.

Anggota Unit Lantas Polsek Mendoyo, Polres Jembrana, AIPTU. I Gede Mustika Buana bersama BRIPKA. I Ketut Wardana, dengan menggunakan Sedan Patroli 601 Mendoyo, melaksanakan Patroli Jalur rawan KM. 79-80, Depan Pasar Umum Desa Yehembang, Selasa (5/9) pukul 16.30 wita.

“Patroli dilaksanakan dengan menggunakan sistim Hunting, agar jalur-jalur rawan yang ada semua dapat tersentuh dan selalu berhenti di setiap jalur rawan guna memberikan isyarat untuk berhati-hati serta memantau situasi” Kata Mustika

“Kegiatan Patroli dilaksanakan Dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas, namun dalam hal ini diharapkan juga peran serta masyarakat/pemakai jalan, agar lebih memahami tata tertib berlalu lintas dan keselamatan tetap menjadi nomor satu” Pungkas Mustika. (Lts Mdy)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xLjD4P
via IFTTT

No comments

Latest Articles